Cara mengangkat KAPUR pada Batu Bacan, Aceh, SD, Garut supaya lebih cepat kristal

Bagi tips”Cara cepat untuk memproses batu bacan :
1. rendam bacan/SD/Garut di dalam H2O2 selama 2 hari , hal ini untuk mengeluarkan atau memecah kadar kapur dan logam dalam batu
2. angkat bacan/SD/Garut  lap sampai kering, habis itu angin2in bacan di suhu normal ruangan .
3.Rendam bacan dalam air mineral yang berkualitas baik selama 1 hari lalu angkat dan keringkan.
4. Akan terlihat perubahan bacan menjadi lebih kotor atau warna yang kurang bagus.

5. Panaskan Bacan dengan cara memasukan bacan kedalam botol yang diisi air mineral dan masukan kedalam magic jar atau penanak nasi sekama 5 hari.

6. Angkat bacan keringkan dan rendam kembali di air mineral untuk mengembalikan ke kristalan batu lalu poles kembali.

Selamat mencoba

2016-02-19_08.44.57.jpg

hasil dari tratment sederhana dan batu akan tetap natural.

 

20 pemikiran pada “Cara mengangkat KAPUR pada Batu Bacan, Aceh, SD, Garut supaya lebih cepat kristal

  1. Thanks for expressing your ideas with this blog. As well, a delusion regarding the financial institutions intentions any time talking about foreclosure is that the standard bank will not getreceive my payments.
    There is a certain amount of time in which the bank is going to take payments here and there.
    If you are way too deep in the hole, they are going to commonly desire that you pay that payment
    in whole. However, i am not saying that they will not
    take any sort of payments at all. Should you and the bank can seem to work something
    out, the particular foreclosure process may end.
    However, in the event you continue to neglect payments within the new strategy,
    the property foreclosures process can just pick up from where it was left off.

    Suka

    1. ga perlu ramuan sekarang saya sudah mendapatka formula sendiri, batu direndam pakai deterjen 24 jam, lalu angin angin setelah kering di panasin di bawah 50 derajat, ulangi terus sampai rata, lalu rendam pakai air mineral sampai mengkristal lagi
      saya akan posting cara baru mengangkat kotoran dari batu

      Suka

      1. cukup kelapa ijo + Minyak zaitun + Minyak kayu putih di larutkan, rendam 1-3 hari juga keluar kotoran dan pembersihan kotoran secara otomatis keluar serta pengkristalan terjadi (agak ada perubahan)..perendaman dg kelapa ijo di ganti, sebab kelapa ijo kalau terlalu lama bau..nanti akan terlihat lendir kapur yg terekat oleh minyak zaitun..jika ingin diganti air kelapanya, diberi cairan air (air ac atau air hujan atau kadar Ph konsentrasi PHnya 7), jika agak tinggi tidak bagus untuk batu..unsur unsur aniom kation sangat membantu proses batu itu sendiri..bukan batu yang kadar Phnya tinggi (tercemar).

        Semoga bermanfaaat.
        Sukses..

        Suka

  2. Penjemuran tidak terlalu dibutuhkan..justru perendaman itu sendiri yang mempercepat proses batu itu sendiri (tergantung air dg kadar PH yang bagus yakni 7). Lihatlah sendiri asal usul batu tersebut, kebanyakan ditemukan di tempat terdalam (dalam tanah yang tidak terkontaminasi), beberapa batu yang hasilnya bagus (unsur warna, pengkristalan dll).. Ada beberapa batu yang tidak boleh terlalu lama di jemur akan berakibat pecahnya batu itu sendiri..semua tergantung sifat dari batu itu sendiri.

    Suka

  3. semakin murni tingkat kejernihan air tersebut, semakin bagus batu akan terbentuk (Corak warna, pengkristalan/untuk semua batu).
    Jika membutuhkan kadar air yang konsentrasi-nya kualitas murni dapat menghubungi by phone : 085871309590..kualitas air yang phnya dibawah 7, seperti 0,001 microsiemen (kadar air tidak mengandung mineral/sama halnya air ac, hanya saja air ac masih diatas 5).
    Harga per liter Rp. 200.000

    Suka

    1. Ah ide gila kaya begitu, cukup pake minyak orang aring dan bersihkan pake air mineral bersih lalu panaskan pakai hairdryer dan rendam pake air mineral dan gosok lagi pakai kulit

      Suka

Komentar ditutup.